Ilmu Pengetahuan dan Pendapat Dengan Memanfaatkan Blog by Google

Di Bulan Ramadlan Banyak Artikel G00gl3 yang Dihapus

G00gl3 - Di Bulan Ramadlan Banyak Artikel G00gl3 yang Dihapus
Karena Blog G00gl3 ini sudah ganti tangan, dan artikel-artikel yang ada di blog ini banyak yang kurang layak, terutama dalam penulisannya, maka terpaksa saya hapus. padahal yang mengunjungi blog ini sudah sangat banyak. tapi sudah resiko buat seorang blogger.

Sekarang saya mulai dari depan lagi. saya akan berusaha menjaga blog ini lebih baik.
Dan mungkin untuk Bulan Ramadlan ini saya akan banyak membahas mengenai Bulan Ramadlan, baik itu kisah-kisah yang terjadi di bulan ramadlan maupun hukum-hukum yang berkaitan dengan ramadlan.

Karena postingan disini sudah sangat minim, maka saya mohon maaf kepada teman-teman yang sudah biasa kesini dan memanfaatkan artikel blog ini.

Sebagai admin saya berharap masukannya kepada anda semua para pembaca setia blog ini. dan mohon dukung terus blog ini ya.. dan silahkan sebarkan link blog ini untuk menginformasikan kepada orang-orang dekat anda. dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak.



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Di Bulan Ramadlan Banyak Artikel G00gl3 yang Dihapus - G00gl3